Friday, April 22, 2011

Jangan Kesiangan kalau ke Pasar Kue Pagi Detos Depok

Bagi yang tinggal di Depok, atau yang lagi mampir ke Depok, sempatkan diri buat menyambangi pasar kue pagi di Detos Depok. Karena lokasinya dekat dengan Kampus UI Depok, paling enak sih, sehabis jogging pagi di areal Kampus UI. Habis itu mampir deh ke pasar kue.

Pasar kue ini termasuk pasar rakyat, karena gak butuh gedung permanen. Para pedagangnya memanfaatkan emperan lantai bawah Mal Detos. Yah yang jelas udah ada 'deal-deal' - an sama pengelolanya.


Mal Detos ada di sebelah kanan Jalan Margonda Raya kalau pembaca menempuh dari arah Pasar Minggu. Kalau tidak salah, hampir semua angkot menuju terminal Depok dari arah Jakarta melewati jalan ini. Jadi pasar kue pagi ini gampang dijangkau.

Kue apa aja ya yang dijual di sini? Wah, banyak ragamnya. Dari kue lemper sampai kue lumpur, dari lontong sampai brownies. Bahkan dijual juga kue tart. Hmmm, yummie...


Bagaimana harganya? Harganya yang jelas sangat miring. Kalau pembaca datang ke sini, jangan malu-malu buat menawar biar bisa dapat harga yang lebih miring lagi. :).


Pasar kue pagi ini ada setiap hari, dari Senin sampai Ahad. Tetapi hanya buka pas waktu pagi saja, dari Subuh sampai jam 07.00 pagi. Makanya kalau mau ke sini jangan bangun kesiangan, nanti keburu tutup.


---
Chandra
at Ruang7 - Depok
23 April 2011, Pukul 6.59 pagi
Pagi yang cerah dan semoga berkah,
Kami berbaik sangka kepada Mu, ya Rabb.

2 comments:

  1. besok buka nggak yah gan ? mohon info watssap 081291530658

    ReplyDelete
  2. http://triparlan.com/2016/08/16/pasar-kue-subuh-depok/

    coba baca blog yg itu gan

    ReplyDelete



IP