Thursday, August 1, 2013

Main Flying Fox Sambil Menembus Kabut Ketep Pass

Ketep Pass hampir mirip dengan Puncak Pass. Dingin sejuk dan kadang berkabut. Bedanya di Ketep Pass ini ada wahana flying fox yang boleh dicoba bagi Anda yang punya nyali, cieeeh. 

Yang punya nyali bukan cuma Tim Jam Kumpul dan rekan yang ikut mencicipi flying fox ini, tetapi juga anak kecil yang masih duduk di bangku SD. Yap, saat itu Tim Jam Kumpul dan rekan didahului oleh dua orang anak kecil dengan nyali gede untuk main flying fox. Wah, hebat juga ni anak, udah dilatih latihan dasar kemiliteran dengan flying fox. Harusnya emang gini anak-anak sekarang, bukan malah pada rebutan Playstation ama temennya... :).

Buat main flying fox ini perlu merogoh kocek Rp. 25000 saja per sekali main. Pasang harness dulu dibantu petugasnya yang berpakaian preman... :). Setelah itu harness dikaitkan ke katrol yang nyangkut di tali baja yang membentang kayak jemuran ke titik di seberang. Nantinya dari titik seberang pemain flying fox akan balik lagi ke titik awal yang ada di bawahnya. Jadi model kayak turunan agar roda katrol bisa melaju ke titik di seberangnya. Gitu penjelasan fisikanya... :) 

Saat itu memang cuaca sudah berkabut. Titik di seberang tidak terlihat sama sekali. Dengan sekali ayunan/dorongan, saya melaju dan hilang ditelan kabut. Wah, seru nih main ginian. Sekalian latihan kalo ada penjajah dari luar.... :) 



Dua bocah SD yang nyoba flying fox di Ketep

Dorong ....

Senyum dulu sebelum melaju


Hilang ditelan kabut

I am comingg.....

Hilang lagi ditelan kabut

Setelah datang dari kegelapan kabut

Pakai gaya Supermen, lebih seru...


---
Teks dan Foto oleh Happy Chandraleka
1 Agustus 2013
Percetakan Negara Jakarta
14.56




1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html

    ReplyDelete



IP