Saturday, December 25, 2010

Bakso Sehat Bakso Atom

Hari Sabtu di bulan Desember 2010 tanggal 25 adalah hari libur. Saya menyempatkan diri buat jalan-jalan. Meski agak tertunda karena harus betulin mesin cuci yang rusak, akhirnya sekitar jam 10 pagi kesampaian juga jalan-jalan ke Pasar Depok. Habis itu baru mampir ke warung makan. Sempet puter otak juga, kira-kira dimana ya makan yang enak. Akhirnya bulat keputusan buat ke Bakso Atom. Cihuuii...

Warungnya bersih, nyaman, lokasinya dekat kampus UI Kukusan (eh, apa hubungannya?) karena terletak pada koordinat .... gak tahu saya.. :). Yang jelas bisa ditempuh dengan naik angkot D04 jurusan Terminal Depok - Kukusan karena warung Bakso Atom yang satu ini ada di Jl. H. Asmawi Kukusan, Beji, Depok.


Pas menginjakkan kaki di Bakso Atom, memang suasananya menggugah selera. Kombinasi warnanya itu lho yang sip, pakai warna kuning dan oranye. Wah pas banget nih, apalagi memang di dukung perut yang sedang lapar... :).



Warung bakso yang mengusung jargon 'Sehat dimulai dari makanan sehat' ini memang beda dari warung bakso yang lain. Bedanya karena disini memakai model 'self service'. Artinya kalau mau makan bakso ya kita tinggal pilih saja bakso mana yang mau dimakan. Tinggal tunjuk aja... Mula-mula ambil mie putih sesuka kita, terus pilih bakso mana yang mau dimakan. Ada banyak ragam bakso di sini, diantaranya bakso daging, bakso urat, bakso tahu, bakso keju, bakso sutera, bakso sumsum, bakso telur ayam kampung, dll. Nanti yang kita bayar adalah sejumlah bakso yang kita pesan itu.


Kalau gak mau repot milih-milih, ya bisa pesan paket Bakso Atom yang terdiri dari Bakso Daging dan Bakso Urat dengan harga terjangkau, yaitu 12.000 IDR (hehe..., pakai bahasa IDR, Indonesian Rupiah. Biar keren dikit). Nah, ini dia bakso yang saya pesan. Terdiri dari bakso daging, bakso sumsum, dan dua bakso urat kecil. Hmm, tinggal ngitung aja per butirnya berapa... :).



Bakso Atom ini mengklaim aman dikonsumsi. Di salah satu sudut warung ini terpampang surat keputusan hasil uji laboratorium untuk pengujian beberapa parameter. Yang hasil akhirnya menyatakan bahwa Bakso Sehat Bakso Atom Layak Dikonsumsi. Begitu seperti yang saya lihat di sudut warung ini. Hmm, no comment deh... hehe.


Ya akhirnya selamat mencoba Bakso Atom.

----

Chandra at Ruang7
25 Des 2010, jam 15.05 WIB
Sore hari yang cerah

1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-recovery-ambil-data-dari-ssd-onboard-logicboard.htm

    ReplyDelete



IP