Sunday, February 20, 2011

Pempek Palembang OKY Emang OKE

Hari Minggu siang adalah hari yang cerah. Cuaca memang agak terik, dan sudah waktunya untuk isi perut. Saya dan istri berkesempatan mampir di warung pempek Palembang yang ada di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok. Banyak yang bilang pempek disini enak. Hmm, rasa penasaran pun menggelayut di pikiran saya. Akhirnya kami sepakat buat mampir di warung ini.



Wah, enaknya saya coba pempek Selam. Satu porsinya harganya Rp. 14.000. Wuih, ini termasuk mahal apa gak ya? Wallahu'alam, tapi ada pemeo (atau apalah namanya) yang bilang 'harga menunjukkan mutu'. Hehe... bener gak ya? Ya, terserah pembaca deh... :). Setelah nunggu beberapa saat, pempeknya pun datang. Wah... ini dia, Pempek OKY.

Sepiring Pempek Selam pun terhidang di depan saya. Tinggal diguyur dengan kuahnya yang berasa khas berwarna hitam coklat. Dan..., hmm, sedapnyee. Ternyata memang bener omongan orang orang kalau pempek ini memang enak.

Kayaknya satu porsi memang kurang, apalagi dalam kondisi perut lapar, tetapi duit di kantong membatasi keinginan saya. Yah, cukuplah satu porsi ini.

Selain Pempek Selam, warung pempek ini menyajikan menu pempek yang lain, ada Pempek Adaan, Sosis, Lenjer, dll. Ya silahkan mampir aja di warung ini. Aksesnya termasuk mudah, dari Terminal Depok, cukup naik angkot D04 jurusan Terminal Depok - Kukusan, terus turun di Jalan Sulawesi. Nah, diseberang jalan tampak warung Pempek OKY yang memang OKE.... :).


---

Chandra
at Ruang7 - Depok
February 20, 2011.
20.21 WIB, what a wonderful night
May Allah be with us

1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-recovery-ambil-data-dari-ssd-onboard-logicboard.htm

    ReplyDelete



IP