Thursday, March 17, 2011

Jamur Kriuuk, Jamur yang Gak bikin Kamu Jamuran

Ini satu jajanan yang lagi naik daun, terutama di Jakarta. Jajanan ini terbuat dari jamur, hmm, jamur mutiara, kemudian dilumuri dengan tepung dan digoreng sampai crispy. Jadilah Jamur Kriuuk. Ingat Jamur Kriuuk dengan dua 'u' ... :). Jamur ini dijual dengan gerobak yang imut dan manis dengan dominan warna merah dan hijau, jadi terkesan semarak dan 'gaul'... hehehe...



Jamur Kriuuk disajikan dengan berbagai pilihan rasa, ada original alias seperti asalnya, ada rasa balado, ada rasa keju, dll. Tapi yang paling saya suka adalah rasa original, karena rasa jamurnya itu lhoo yang bikin gak nahan...

Soal harga juga gak perlu khawatir, karena masih dapat dijangkau oleh saku anak-anak sekolah, yaitu Rp 5000. Biasanya cukup rame yang beli, seperti ketika saya ingin membeli Jamur Kriuuk ini. Setelah bersabar menanti, akhirnya dapet juga sebungkus Jamur Kriuuk rasa original!



Saya kenal Jamur Kriuuk ini dari ponakan saya yang masih duduk di bangku sekolah menengah. Dari numpang icip-icip dikit akhirnya ketagihan juga. Ini memang jamur yang gak bikin kamu jamuran! Suerr! :)

----
Chandra
at Ruang7 - Depok
17 March 2011, 9.58 PM, in a silent night

1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-recovery-ambil-data-dari-ssd-onboard-logicboard.htm

    ReplyDelete



IP