Friday, April 8, 2016

Belum ke Tawangmangu Kalau Belum Nyoba Sop Iga Ibu Ugi

Sudah beberapa kali ke Tawangmangu tetapi kru Jam Kumpul belum nemu sesuatu yang pas. Ya, mungkin karena kurang gaul atau bisa jadi karena terlalu padatnya jadwal kami. Cieeh. Tetapi kali ini kami bareng temen yang udah senior yang so pasti udah tahu spot-spot yang asyik di Tawangmangu.

Sore itu memang masih hujan ketika taxi dari bandara masuk Tawangmangu. Temen langsung menyarankan buat nyobain sop Iga Ibu Ugi, rujukan beliau tiap ke Tawangmangu. Pas dong, hujan dan sop iga. Insting kuliner langsung jalan...

Akhirnya dicapai kata mufakat seluruh penumpang taxi. Ke RM Ibu Ugi. Posisinya kalau dari Balai Besar Tanaman Obat dan Obat Tradisional masih naik lagi. Ya.., gak sampai 1 Km. Ada di sisi sebelah kiri jalan, kalau dari arah Balai Besar Tawangmangu. Halamannya hanya cukup buat parkir satu mobil dan beberapa motor. Wah, sayang neh.

Gak lama pesen, langsung dianterin tuh sop iga. Mantep banget. Hangat-hangat dan suasana hujan. Dagingnya juga empuk, gak pake ngunyah lama. Langsung ambrol di mulut. Hehe. Kuah beningnya itu segerrrr banget.

Soal harga ya terjangkau lah. Kalau ke Tawangmangu emang harus mampir di sini.
 






---
Teks dan foto oleh Chandra
Ditulis di Jakarta
Jumadats Tsaniyah 1437 H/ April 2016 M

1 comment:

  1. zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    ReplyDelete



IP