Wednesday, August 22, 2012

Bakso Kotak: Bakso yang Keluar dari Kodratnya!

Ada kalanya sesuatu yang nyeleneh atau keluar dari pakem kebiasaan membuat penasaran banyak orang. Masyarakat jadi ingin tahu apa sih itu. Ini juga yang membuat saya penasaran buat mencicipi kuliner yang satu ini. 

Namanya Bakso Kotak. Biasanya bakso itu khan bulat seperti bola, tetapi bakso yang satu ini menentang kodrat dunia bakso. Dia berbentuk kotak seperti kubus. Hehe, ada ada saja. Yang namanya penasaran kadang harus dituruti juga. Jadilah saya hunting ke lokasi Bakso Kotak. Tempatnya di daerah Kukusan, Depok. Tepatnya di perempatan Kukusan, dekat dengan Kampus UI Depok. Kalau kita naik motor dari Pondok Cina dan memotong Kampus UI, akan keluar lewat pintu kecil Kampus UI menuju Kukusan. Nah, Bakso Kotak ada di sisi kiri jalan. Menurut sumber inteligen, Bakso Kotak ini pernah diliput Tim Wisata Kuliner Trans TV. Meskipun Tim Jam Kumpul keduluan, ya gak masalah, karena memang Tim Jam Kumpul harus meliput dan mencatat hal-hal yang menarik seperti Bakso Kotak ini. 

Memang suasana saat itu lagi rame-ramenya. Maklum masih momen lebaran. Saya pesen Bakso Kotak plus tahu dengan teh botol dingin. Kayaknya paduan yang pas nih. Kalau rasa sih, memang tidak beda dengan bakso yang lain, tetapi sekali lagi, yang keluar pakem memang membuat penasaran. 

Kalau kamu juga penasaran, ayo sambangin Bakso Kotak di Kukusan ini.... :)

 




---
Teks dan foto oleh Chandra
di Ruang 7 - Depok
22 Agustus 2012
In the lovely morning 

2 comments:

  1. Mohon Ijin Sharing buat di www.lapakmakan.com gan.. thx

    ReplyDelete
  2. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    ReplyDelete



IP