Monday, December 31, 2012

Muter-Muter Kebun Binatang Ragunan tanpa Capek

Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang murah meriah. Kebun binatang yang dapat dijangkau dengan Bus Transjakarta koridor 6 ini menempati wilayah yang sangat luas, yaitu sekitar 140 hektar, begitu menurut sebuah sumber. 

Wilayah yang luas tersebut dihuni oleh beraneka ragam satwa dengan berbagai macam spesies. Memang memerlukan waktu buat melihat-lihat semua 'penghuni' kebun binatang ini. Kita bisa jalan kaki santai untuk mengunjungi kandang satu ke kandang yang lain. Tidak perlu semuanya yang penting keluarga dan anak-anak merasa senang dan wawasan bertambah. Capek dengan jalan kaki, kita bisa menyewa sepeda di rental sepeda yang ada di dekat pintu masuk. 

Alternatif lain, kita bisa naik Kereta Keliling buat muter-muterin kebun binatang yang sempat ditutup selama tiga minggu pada bulan September 2005 karena flu burung. Harga tiketnya cukup murah meriah, hanya Rp. 6500 per orang. Kebanyakan yang naik Kereta Keliling ini adalah keluarga yang membawa anak-anak kecil. Mereka sangat senang naik angkutan massal jenis ini dan bisa keliling Ragunan tanpa perlu capek. 

Nah, kalau ke Ragunan, sempatkan saja naik Kereta Keliling biar bisa keliling Ragunan tanpa perlu capek-capek. 




Loket pembelian tiket Kereta Keliling, wah ramai banget...

Ini tiketnya, cuma 6500 bisa keliling Ragunan

Yang banyak ibu-ibu dengan para buah hatinya

Kereta sedang keliling Ragunan
---
Teks dan foto oleh Happy Chandraleka
31 Desember 2012 / 17 Shafar 1434 H
Pagi hari yang cerah
di Ruang 7 - Depok

1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html

    ReplyDelete



IP