Monday, March 4, 2013

Gurame Bakar Babe Naseri

Urusan kuliner memang tidak ada habisnya. Ya namanya saja masalah makan, siapa saja mesti suka. Yang asyik lagi, selalu ada hal-hal baru yang perlu kita coba. Termasuk warung makan yang satu ini.

Warung yang berada di Jl. Raya Sawangan Pancoran Mas Depok ini memang spesialisnya ikan bakar, baik ikan laut ataupun ikan tawar. Nah, sore itu sekitar menjelang jam tiga, Tim Jam Kumpul sempet-sempetnya bersusah payah ke sana walau cuaca sedikit hujan. Setelah membeli perlengkapan yang ada di toserba sebelahnya, kami mampirlah ke Warung Babe Naseri. 

Suasananya tidak serame waktu makan siang, maklum sudah hampir sore. Tim Jam Kumpul mengambil tempat duduk hampir pojok, yang lesehan aja, biar lebih enak. Pelayannya pun dateng dengan membawa dua buku menu bersampul merah. Ketimbang bingung baca menu yang banyak saya tanya langsung aja ke mbak-mbak pelayannya,

'mbak, yang favorit di sini apa?'

Dia bilang gurame bakar. 
Okelah, saya pesen gurame bakar dengan bumbu kecap. Kelihatannya memang sip nih. 

Termasuk terjangkau juga, gurame bakar ukuran sedang dibandrol harga Rp. 65.000. Plus nasi putih Rp. 10.000 dan lalapan Rp. 6000. 

Warung makan yang dekat dengan RSU Bhakti Yudha ini mempunyai tempat parkir yang lumayan luas. Jadi kalau bawa mobil insya Allah gak repot parkirnya, kalau bawa tank atau panser baru masalah... :)

Akhirnya dateng juga gurame bakar yang ditunggu-tunggu. Diicip-icip ternyata enak juga, gak ada rasa ikan lelenya! Ya jelas, ini khan ikan gurame... hehe. Apalagi ditambah lalapannya, yang saya suka daun kemanginya. Wah, bisa kebayang khan lezatnya... 

Daftar menu Ikan Bakar Babe Naseri. Foto milik Happy Chandraleka

Warung Ikan Bakar Babe Naseri di Jl. Raya Sawangan. Foto milik Happy Chandraleka

Suasana warung. Foto milik Happy Chandraleka

Suasana warung. Foto milik Happy Chandraleka

Ikan gureme bakar bumbu kecap. Foto milik Happy Chandraleka

Lalapan yang seger. Foto milik Happy Chandraleka

Ikan gurame bakar, nasi, kecap dan sambal... wah enak nih. Foto milik Happy Chandraleka


Pengunjung sedang menikmati santapan. Foto milik Happy Chandraleka



View Larger Map

---
Teks dan foto oleh Happy Chandraleka
di Ruang 7 
3 Maret 2013/20 Rabi'ul Akhir 1434 H
Malam hari jam 21.52
Sambil ditemani istri...







2 comments:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html

    ReplyDelete



IP