Friday, July 1, 2016

Mengagumi Bandara Kualanamu

April 2016. Jarang-jarang saya bisa Medan. Kali ini untuk urusan dinas lagi sempat bertandang ke Medan untuk melanjutkan perjalanan ke Nias Selatan. 

Dari Soekarno Hatta dengan Garuda Indonesia saya dan tim sempat transit di bandar udara Internasional Kualanamu. Bandara yang berada di koordinat 3°38′32″LU 98°52′42″BT ini dibuka secara resmi 25 Juli 2013. Ini merupakan bandara yang megah dengan tiga lantai, apalagi dihubungkan dengan Kereta Api Airport Railink Services dengan rute Bandar Udara-Medan. 

Masa transit cukup lama, jadi sempet makan di bandara dan foto-foto. Berikut penampakan bandara yang berkode KNO sebagai IATA location identifier.





















Dari Kualanamu kami masih harus melanjutkan perjalanan ke bandar udara Binaka di Gunungsitoli menggunakan pesawat Wings Air, kemudian lanjut lagi pejalanan darat. Masih banyak kisah seru yang ingin saya catat. 

---
Chandra
Ramadhan 1437 H/Juni 2016 M
Percetakan Negara, Jakarta

1 comment:

  1. zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    ReplyDelete



IP